loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja

Artikel Terbaru:
loading...
Contoh Surat Lamaran Kerja--
Kotabaru, 19 Agustus 2013

Yth. Pimpinan PT. Setia
Jalan Raya Sentosa No.5
Kotabaru

Sehubungan dengan iklan Bapak dalam surat kabar Banjarmasin Post edisi 2 Agustus 2013, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Marketing Reps (MR).
Adapun identitas diri saya:

nama                            : Riana, SE
tempat, tanggal lahir      : Kotabaru, 5 April 1986
alamat                          : Jalan Bhakti RT.5 RW.04 Blok G No.10 Kotabaru
pendidikan terakhir       : Sarjana S-1
status                           : belum menikah
No.HP                        : 081250001234

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah terakhir
3. Fotokopi sertifikat kursus/pelatihan
4. Pasfoto terbaru

Besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas kebijaksanaan Bapak, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Riana

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...