loading...

Beberapa Situs Editor Foto Online

Artikel Terbaru:
loading...
Beberapa Situs Editor Foto Online--
Kalau kamu perlu memanipulasi foto, mungkin photoshop adalah perangkat lunak yang biasa kamu pakai. Tapi aplikasi ini tidak gratis dan dapat dianggap terlalu kompleks dan rumit untuk beberapa pengguna (khususnya pemula). Salah satu alternatif adalah foto editor di internet atau online photo editor.
Berikut daftar situs editor foto online besar, yang sangat intuitif, bebas dan penuh dengan fitur. Cocok buat kamu yang suka narsis-narsisan di dunia maya.
1. http://funnywow.com
Online photo editor gratis untuk membuat foto lucu dari gambar kamu. Funnywow menawarkan layanan edit foto gratis dan menyediakan banyak efek foto lucu yang mudah dan gratis.

2. http://anymaking.com/fun-photo-effects
Terapkan efek banyak foto bagus dan menyenangkan untuk lelucon dengan teman-teman kamu. Anymaking efek menyenangkan mengkonversi foto sehari-hari kamu menjadi gambar lucu indah. Pilih efek menyenangkan setiap foto dari macam-macam kita, upload gambar kamu dan hanya itu! Anymaking efek menyenangkan foto benar-benar gratis!

3. http://www.splashup.com/
Splashup mudah digunakan, bekerja secara real-time dan memungkinkan kamu untuk mengedit banyak gambar sekaligus. Ini juga merupakan manajer foto besar. banyak banget fitur-fitur yang ditawarkan di foto editor yang satu ini. Coba saja!!

4. http://labs.artandmobile.com/tiltshift/
Dengan Tilt Shift Generator kamu dapat membuat efek mengagumkan yang biasanya memerlukan lensa khusus dan mahal. Cocok banget buat manipulasi Lensa kamera.

5. http://mugtug.com/darkroom/
Mugtug darkroom adalah editor foto online besar dibuat dalam html 5. Editor ini biasa digunakan untuk peningkatan dan alat koreksi warna, semua tanpa flash. Dan programnya lumayan cepat serasa offline.

6. Fotoflexer (http://fotoflexer.com/)
Fotoflexer yang bagus digunakan untuk menambahkan bentuk, menggambar atau font, tetapi juga akan bekerja dengan baik jika kamu menggunakan perangkat komputer yang lumayan canggih.

7. FlauntR (http://www.flauntr.com/)
FlauntR memungkinkan kamu menerapkan efek menakjubkan satu-klik untuk foto digital kamu untuk foto kamu bebas atau mengedit langsung secara digital.

8. Piknik ( http://www.picnik.com/)
Menggunakan aplikasi ini kamu cuma meng-upload foto dan mulai mengedit dengan Piknik. Pendaftaran tidak diperlukan (gratis).

9. DrPic ( http://drpic.com/)
DrPic telah memproses lebih dari lima juta gambar! Kamu dapat memotong, menyesuaikan atau mengubah ukuran foto dalam hitungan detik!

10. Web Resizer ( http://www.webresizer.com/)
Web Resizer adalah aplikasi yang sempurna jika semua yang kamu butuhkan adalah untuk memotong, mengubah ukuran dan mengoptimalkan foto untuk menggunakan web.

11. http://photofunia.com/‎
PhotoFunia adalah alat editing foto online yang memberikan kamu pengalaman menyenangkan.

12. Adobe Photoshop Online (http://www.photoshop.com/)
Ini mungkin yang paling familiar buat kamu, yah adobe Photoshop tapi ini versi Online dan gratis. Adobe sekarang telah memiliki versi online untuk Photoshop. Kamu harus mencoba untuk menggunakanya, efek sederhana dan beberapa alat koreksi yang bagus, semuanya dalam antarmuka menarik, tapi harus register dulu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...